Tutorial Install Phoenix Os ROC via Installer by WoltreX

Phoenix OS adalah sistem operasi Android yang dikembangkan khusus untuk perangkat komputer (PC). Pengembangan Phoenix OS sendiri berbasis pada proyek open source Androidx86, yang dirancang khusus agar bisa berjalan pada processor Intel dan AMD dengan arsitektur 32 bit maupun 64 bit. Namun pada postingan ini kita menggunakan Phoenix OS yang sudah di mod dan sudah banyak ditambah fitur-fitur di dalamnya, termasuk bisa bermain PUBG Mobile tanpa terdetect emulator (undetect emulator). Nah kali ini saya akan share Tutorial Install Phoenix Os ROC via Installer by WoltreX

Bahan yang diperlukan:

  1. Installer Phoenix OS Original (download disini)
  2. Phoenix OS ROC (download disini)

Langkah-Langkah:

  • Download Phoenix OS ori, jalankan Installer Phoenix OS. Klik tombol Install.
phoenix-os-installer
2
  • Tentukan lokasi dimana Phoenix OS kamu akan install, terserah boleh di partisi C, boleh juga di D. Intinya pilih drive yang tersedia di komputer kamu. Pastikan drive C atau D punya kapasitas free space hard disk yang cukup. Jika sudah, klik Next.

(Tenang, Phoenix OS tidak akan memformat ataupun menghapus isi hard disk kamu, karena dia akan membuat folder tersendiri seperti pemasangan aplikasi biasa).

install-phoenix-os-on-hard-disk
  • Pada tahap selanjutnya, kamu tentukan berapa kapasitas yang ingin dialokasikan untuk menginstall Phoenix OS. Jika kamu ingin menginstall banyak game dan aplikasi, sebaiknya pilih setidaknya minimal 8 GB.
  • Perlu diingat, kapasitas hard disk kamu nantinya akan berkurang 8 GB untuk digunakan sebagai penyimpanan data dari Phoenix OS. Jadi pastikan hard disk kamu punya free space yang cukup.
phoenix-os-data-size-installer
  • Setelah itu tunggu proses instalasi sampai selesai. Proses instalasi ini memakan waktu beberapa menit. Tapi juga tidak terlalu lama.
phoenix-os-installation-progress
  • Jika proses instalasi selesai, akan muncul window dialog yang berisi informasi lokasi dimana Phoenix OS telah di-install. Pada contoh ini, kami menginstallnya pada drive D, sehingga lokasi folder instalasi dari Phoenix OS berada di “D:\PhoenixOS”.
phoenix-os-finish-install
  • Buka ISO POS ROC dengan Winrar dan ekstrak
  • Copy semua hasil ekstrakan ke direktori dimana Phoenix OS ori diinstal lalu replace
  • Setelah selesai, Restart PC anda
  • Pada pilihan booting, pilih Phoenix OS
BACA JUGA:  JOOX VIP Apk Mod v4.7.0

1 Trackback / Pingback

  1. Download LINE Mod APK v8.9.1 (Unlimited Themes) - Ryuuza

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*